Kawasaki Z125 Kini Hadir Di Indonesia

Kawasaki Z125


PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI, akan secara resmi merilis motor terbaru Kawasaki yang disebut merupakan seri Street Fighter Mini yaitu Kawasaki Z125. Hal ini diperkuat dengan adanya gambar lampu depan yang mirip dengan seri Mini Z125.

Walaupun belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Kawasami Motor Indonesia, namun menurut rumor bahwa KMI siap merilis 4 seri motor terbaru Kawasaki pada tahun 2016 ini. Dengan mengambil tempat di sirkuit karting sebagai lokasi perilisan motor baru Kawasaki ini, bisa jadi yang akan dihadirkan pada tanggal 24 Februari nanti merupakan seri Kawasaki Mini Z125.

Walaupun menyandang nama Mini, tapi motor Kawasaki yang satu ini tetap menawarkan performa yang mantap dibalik nama tersebut. Kawasaki menyertakan kapasitas mesin 125cc yang di barengi dengan teknologi mesin SOHC, tentunya teknologi ini akan menjadikan sistem gerak katup yang di miliki Fighter Kawasaki Mini Z125 semakin sempurna. Selain itu, penggunaan mesin tersebut mampu membuat motor menghasilkan power maksimum sebesar 9,5 PS.

Intip tentang Spek Kawasaki Z125 Sesuai Dengan Harga

Untuk membuat performa seri Z125 tetap bertenaga, Kawasaki juga menyertakan Bore 56.0 mm dan Stroke 50.6 mm, serta tipe pendingin berupa liquid yang terbukti mampu memberikan pendinginan lancar pada mesin seperti pada seri motor Kawasaki lainnya.

Kawasaki Z125 kini hadir di Indonesia, yang akan dihadirkan pada tanggal 24 Februari nanti merupakan seri Mini Z125.


Pada bagian depan, Kawasaki sudah menyertakan piringan cakram sebagai sistem pengereman, begitu juga pada bagian belakang. Hal yang menarik pada motor Kawasaki Z125 mini ini, memiliki pelek berukuran 12 inci. Di bagian depan dengan ukuran 100/90-12 49J, sedangkan untuk belakang berukuran 120/70-12 51L.

Motor Kawasaki Z125 ini, sepertinya akan hadir dalam beberapa model. Seperti pada perilisan di Thailand, Kawasaki memperkenalkan dua model terbaru yakni Kawasaki Mini Z125 dan Mini Z125 Pro yang merupakan seri motor street fighter dengan tipe transmisi manual dan kopling otomatis. Yang jadi pertanyaan, mungkinkah di Indonesia seri tersebut juga akan di hadirkan nanti ? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Intip Juga

Terima Kasih Sudah Membaca Kawasaki Z125 Kini Hadir Di Indonesia

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Intip Harga
Intip Harga Updated at: Kamis, Februari 25, 2016