Alasan Harus Membeli Suzuki Satria F150

Suzuki Satria F150 Injeksi


Siapa sih yang nggak kenal sama motor Satria ? Motor keluaran Suzuki ini, dari tahun ketahun pasti membuat penggemar setia Suzuki Satria ingin membelinya. Ditambah belum lama ini, motor Suzuki Satria F150 Injeksi resmi dirilis pada 16 Februari 2016.

Lalu kenapa harus membeli motor suzuki satria f150 Injeksi tersebut? Mungkin tips membeli motor satria F150 FI Injeksi dibawah ini bisa menjadi referensi anda untuk mengetahui hal apa saja yang didapatkan saat anda membeli motor satria F150 injeksi.

Intip juga Harga Motor Suzuki Satria F150 FI Injeksi

Yang perlu diketahui terkait suzuki satria FU 150 cc yang sekarang sudah mengalami facelift menjadi New Suzuki Satria F150 FI injeksi ini, merupakan motor yang masuk dalam kategori motor bebek kelas super atau si jago merah yang dilahirkan kurang lebih pada tahun 2004 yang lalu. Dengan dibekali mesin yang berkapasitas 150 cc win camp/DOHC, serta power dan torsi yang tiada duanya.

Berikut ini beberapa alasan kenapa harus membeli Suzuki Satria F150 Injeksi, antaralain;

Mesin 100% Baru

Motor satria f150 injeksi sudah mengusung dengan menggunakan mesin yang baru, hampir tidak ada parts atau bagian yang bisa disubtitusi dengan mesin FU 150. Menggunakan piston yang lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, untuk versi injeksi berukuran 15 milimeter, sedangkan karburator 16 milimeter. Sudah menggunakan mesin DOHC 4 tak, dengan sistem suplai bahan bakar baru yaitu injeksi bukan lagi karburator, termasuk sudah menggunakan pendingin Liquid Colled atau radiator.
       
Desain Baru Lebih Sporty

Desain sporty yang disematkan pada motor satria f150 FI ini, sangat keren sekali dan hal ini menjadi faktor utama kenapa motor ini tampil lebih keren dan cakep. Motor Satria Injeksi ini memang si ayam jago yang bisa diadu dengan kompetitornya atau dikelasnya yang mengusung mesin 150 cc.
       
Pilihan Warna Yang Keren

Hal menarik dari produk satria F150 FI injeksi ini yaitu dengan adanya banyak pilihan warna dan juga striping yang tersedia, diantaranya yaitu Brilliant White Solid Black, Macho Bright Blue, Titan Black Solid Black, Stronger Red Titan Black dan Titan Black Solid Black Red CW.

Satria F150 FI injeksi banyak pilihan warna dan juga striping yang tersedia.

Satria F150 FI injeksi banyak pilihan warna dan juga striping yang tersedia.

Satria F150 FI injeksi banyak pilihan warna dan juga striping yang tersedia.

Satria F150 FI injeksi banyak pilihan warna dan juga striping yang tersedia.

Satria F150 FI injeksi banyak pilihan warna dan juga striping yang tersedia.


Menggunakan Speedometer Digital

Satria injeksi di bagian dashboard sudah menggunakan Speedometer versi digital, sehingga membuat motor Suzuki Satria F150 Injeksi ini semakin tampak lebih modern, keren dan elegant.
       
Mudah Untuk DiModifikasi

Motor satria F150 Injeksi tentunya bisa anda modifikasi, baik dari tampilan atau mesin motor. Ini merupakan alasan kenapa motor Satria banyak digunakan untuk ajang balap drag, karena mudah untuk di oprek atau modifikasi. Tidak jarang banyak mekanik bengkel motor yang merubah mesin Satria 150 cc, menjadi 200 cc sehingga kecepatan laju motor semakin bertambah.
 
Jika melihat dari kerangka dan konstruksi motor satria f150 injeksi sepertinya mudah untuk di preteli, sehingga anda bebas mengubah motor tersebut untuk menambahkan aksesoris, mengganti velg, mengganti  ban atau melakukan air brush yang lebih keren dari pada sebelumnya. Fakta membuktikan, banyak sekali ditemukan hasil modifikasi motor satria di jalanan.

Body Motor Langsing dan Ramping

Motor Suzuki Satria F150 injeksi 2016, memiliki desain yang unik yaitu kecil, langsing, ramping dan juga kecepatan motor tersebut sangat luar biasa. Sehingga dengan body yang tidak terlalu besar, mempermudah anda melakukan bermanuver, menerobos ketika macet atau ketika menyalip.

Banyak Pecinta dan Komunitas Motor Satria Di Indonesia
kebanyakan pengguna motor satria ini yaitu kalangan remaja, orang dewasa ,pemuda pemuda dan bapak bapak yang hobi dengan kecepatan tinggi.

Disenangi Wanita

Meskipun tidak semua wanita menyukai motor Satria, tapi dapat dipastikan ada sebagian wanita yang menyukai motor satria f150 injeksi. Karena motor ini memiliki bentuk yang tidak terlalu tinggi, kecil, imut dan kecepatan yang kencang dibandingkan dengan yang motor lainnya.

Demikian beberapa alasan kenapa harus membeli motor Suzuki Satria terbaru f150 injeksi. Selain beberapa alasan diatas, saya pastikan anda juga memiliki alasan tersendiri kenapa memilih motor Satria sebagai tunggangan anda.

Intip Juga

Terima Kasih Sudah Membaca Alasan Harus Membeli Suzuki Satria F150

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Intip Harga
Intip Harga Updated at: Rabu, Februari 17, 2016