Harga Motor Honda Blade 125 FI Injeksi

Honda Blade 125 FI


Setelah sebelumnya mengupas mengenai spesifikasi dan harga motor Honda Supra X 125 FI, kini kita kupas tentang motor yang masih sama terbilang baru, yaitu Honda Blade 125 FI yang memiliki desain warna dan stripe terbaru. Kedua motor Honda bermesin 125 cc PGM-FI ini, guna menjawab keinginan masyarakat pecinta motor cub Honda, yang dikenal hemat bahan bakar, performa tinggi, handal dan ramah lingkungan.

Lebih jelas, silakan intip terkait Harga Motor Honda Supra X 125 FI.

Honda Blade 125 FI dipersembahkan bagi pecinta balap, yang aktif dan berjiwa muda. Dirancang dengan desain stripping sporty terbaru berkarakter Urban Graphic Racing, yang semakin memperkuat aura balapnya. Selain pilihan warna terbaru, AHM pun tetap mempertahankan warna khusus Repsol Edition yang telah lama diminati masyarakat.

Harga motor Honda Blade 125 FI Injeksi, dilengkapi dengan mesin 125 cc, SOHC berteknologi PGM-FI.


Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sepeda motor bebek Honda telah lama dikenal karena telah teruji tangguh, berperforma tinggi namun tetap irit bahan bakar. AHM optimistis terkait penyegaran sepeda motor bebek Honda, yang akan semakin dicintai oleh penggemarnya. Kedua model tersebut sengaja dikembangkan sesuai dengan trend saat ini, namun tetap mempertahankan semua keunggulan teknologi atau fitur terbaik yang telah diterapkan.

Spesifikasi Mesin

Honda Blade 125 FI dilengkapi dengan mesin 125 cc, SOHC berteknologi PGM-FI. Mesin yang diusung mampu menghasilkan performa optimal, dengan kecepatan maksimum yaitu 100,7 km/jam serta akselerasi 12,6 detik untuk jarak nol hingga 200 meter, dengan konsumsi BBM mencapai 61,8 km/l (mode pengetesan EURO 2) dan 57,2 km/l (mode pengetesan EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan hasil pengetesan internal.

Desain Honda Blade 125 FI

Memiliki lampu utama ganda serta dilengkapi multireflektor yang mampu memberikan jangkauan penerangan lebih luas dan terang. Desain lampu sein terintegrasi dengan inner lens dan lampu senja. Sayap samping dengan model 3D yang tajam dan sporty memberikan tingkat aerodinamis dan stabilitas yang lebih baik. Selain itu dilengkapi juga beragam fitur unggulan, diantaranya Rem cakram pada roda depan dan belakang, sistem penguncian bermagnet dengan penutup otomatis, serta desain panel meter futuristik dengan indikator lengkap.

Harga Motor Honda Blade 125 FI semua tipe;

Honda Blade 125 FI
Rp. 16.200.000,-
Honda Blade 125 FI Repsol Edition
Rp. 16.600.000,-

Catatan.
  • Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Harga OTR Jakarta.

Intip Juga

Terima Kasih Sudah Membaca Harga Motor Honda Blade 125 FI Injeksi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Intip Harga
Intip Harga Updated at: Sabtu, Februari 13, 2016